Komandan Brigif 4 Marinir/BS Beri Arahan kepada Seluruh Perwira Brigif 4 Mar/BS

- 14 Maret 2024, 23:19 WIB
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M memberikan pengarahan kepada seluruh perwira dijajaran Brigif 4 Mar/BS dan dari Yonif 8 yang berada di Berandan beserta dari Yonif 10 di Batam, digelar secara tatap muka dan vicon, Kamis 14 Maret 2024 .
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M memberikan pengarahan kepada seluruh perwira dijajaran Brigif 4 Mar/BS dan dari Yonif 8 yang berada di Berandan beserta dari Yonif 10 di Batam, digelar secara tatap muka dan vicon, Kamis 14 Maret 2024 . /Wahyudin/
PESAWARAN INSIDE - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M memberikan pengarahan kepada seluruh perwira dijajaran Brigif 4 Mar/BS dan dari Yonif 8 yang berada di Berandan beserta dari Yonif 10 di Batam.
 
Pengarahan tersebut digelar secara tatap muka maupun Vicon pada Kamis 14 Maret 2024 dilaksanakan di Ruang Rapat Yonif 9 Marinir, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.
 
" Sebagai seorang perwira harus mempunyai kemampuan lebih dari prajuritnya sehingga ada kebangaan diri Perwiranya juga kebanggaan prajurit terhadap Perwiranya," tegas Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M.
 
Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS melanjutkan, kemudian menjaga kedekatan secara emosional kepada prajurit sehingga memudahkan pelaksanaan dalam kegiatan latihan maupun penugasan.
 
" Hal itu supaya hubungan antara perwira semakin erat dan saling menghargai junior kepada senior dan senior lebih menyayangi juniornya," jelasnya.
 
Sehingga sambung Kolonel Mar Supriadi Tarigan, juga terjalinnya hubungan yang harmonis di dalam kegiatan sehari hari, latihan dan penugasan. Kedepan akan di laksanakan kegiatan olah raga bersama seluruh Perwira Marinir wilayah Lampung.
 
"  Kegiatan olah raga Perwira beserta prajurit itu agar terbentuknya hubungan yang lebih harmonis, serta kedekatan emosional antar Prajurit Brigif 4 Mar/BS," pungkasnya. ***

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x