Brigif 4 Mar/BS-Polda Lampung Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

- 28 Juni 2024, 22:45 WIB
Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan saat olahraga bersama dengan Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmi Santika, diikuti jajaran TNI AD, Udara dan Laut serta jajaran Polda Lampung, Jumat, 28 Juni 2024.
Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan saat olahraga bersama dengan Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmi Santika, diikuti jajaran TNI AD, Udara dan Laut serta jajaran Polda Lampung, Jumat, 28 Juni 2024. /Wahyudin/PEN Brigif 4 Marinir/BS
PESAWARAN INSIDE - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan beserta jajaran Brigif 4 Mar/BS mengikuti olahraga bersama dengan Polda Lampung menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.
 
Olahraga bersama ini bertempat di Makosat Brimob Polda Lampung Jalan KS. Tubun Rawa Laut, Pahoman, Bandar Lampung, pada Jumat, 28 Juni 2024, Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmi Santika mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara personel TNI baik Angkatan Darat, Laut dan Udara, serta personel Polda Lampung
 
" Untuk itu diharapkan sinergitas dan solidaritas antara sesama prajurit TNI dan personel Polri Polda Lampung semakin kuat guna bersama-sama mewujudkan stabilitas kamtibmas di Provinsi Lampung yang kita cintai dan kita banggakan dengan dukungan stakeholders terkait serta elemen masyarakat lainnya," ucapnya.
 
Menurut Kapolda, hubungan yang harmonis dan kebersamaan antara prsonel TNI-Polri merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba.
 
" Untuk itu, saya mengajak seluruh personel TNI-Polri yang ada di Povinsi Lampung untuk selalu solid, baik dalam lingkup pelaksanaan tugas sehari-hari maupun dalam hubungan kehidupan bermasyarakat, harmonis dan kebersamaan antara kita merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan," ujarnya.
 
" Semoga melalui kegiatan olah raga bersama ini semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," sambung Irjen Pol. Helmi Santika. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah