Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Di Kodim 0412/LU Membangun Sinergi dan Motivasi

- 27 Juni 2024, 09:59 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Assisten Pemerintah dan Kesra Mat Sholeh, M.Pd., mewakili Pj. Bupati Lampung Utara, bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, menerima kunjungan kerja Danrem 043/Gatam di Kodim 0412/LU.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan komunikasi antara Danrem 043/Gatam dengan Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Selama kunjungan, Danrem 043/Gatam melakukan peninjauan kondisi Kodim 0412/LU serta memberikan arahan dan motivasi kepada prajurit TNI untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme mereka.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Beliau juga menyoroti peran strategis Babinsa dalam mendukung pembangunan lokal dan pentingnya netralitas TNI dalam konteks demokrasi, khususnya menjelang Pemilu 2024.

 

Harapannya, kunjungan kerja Danrem 043/Gatam di Kodim 0412/LU akan memperkuat kolaborasi yang harmonis antara unsur TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk menciptakan lingkungan yang aman dan stabil bagi masyarakat.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah