Meriah, Ratusan Papan Bunga Hiasi Pemda Pesawaran Sambut Konferkab VI PWI

- 23 Juni 2024, 18:07 WIB
Ratusan Papan Bunga Ucapan Konferkab VI PWI Pesawaran terpampang di halaman Pemda setempat, Minggu 23 Juni 2024.
Ratusan Papan Bunga Ucapan Konferkab VI PWI Pesawaran terpampang di halaman Pemda setempat, Minggu 23 Juni 2024. /Wahyudin/
PESAWARAN INSIDE - Ratusan papan bunga menghiasi lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran sejak Minggu 23 Juni 2024 menyambut Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab) VI PWI yang akan digelar besok, Senin 24 Juni 2024.
 
Ketua Panitia Pelaksana Konferkab VI PWI Pesawaran Sapto Firmansis mengatakan, papan buka terus berdatangan hingga besok pada puncak Konferkab VI PWI Kabupaten Pesawaran.

" Karangan bunga tersebut datang dari berbagai kalangan baik birokrat, politikus, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pengamat ekonomi, KONI, TNI-Polri, lembaga organissasi, OPD, pemerintah pusat, DPR RI, dan lain-lainnya, ternyata banyak berdatangan," ujar Sapto Firmansis usai rapat pemantapan Konferkab VI PWI Pesawaran di Kantor PWI, Minggu 23 Juni 2024.
 
Menurut Sapto, ini menandakan keberadaan organisasi pers tertua di Indonesia diakui sebagai jembatan komunikasi positif antara pemerintah dan masyarakat.
 
" Sehingga manfaatnya telah dirasakan dengan terjalin sinergitas PWI dan Forkopimda Kabupaten maupun Provinsi dan Pusat melalui berbagai program kegiatan yang diluncurkan dan terpublikasi secara edukasi dan sosialisasi," ujarnya.
 
Lebih dari itu, Sapto memastikan terkait pelaksanaan Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab) VI PWI Pesawaran yang akan digelar besok sudah mantap 100% segala sesuatunya sudah siap dan mantap. Ini berkat kekompakan dan solidaritas seluruh anggota PWI Pesawaran guyub.
 
" Serta saling bahu membahu  mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan pada acara besok, siap digelar secara demokrasi kali pertama di provinsi Lampung pemilihan ketua PWI Pesawaran dengan metode pencoblosan," jelas Sapto.
 
Salah satu calon Ketua PWI Pesawaran Periode 2024-2027 Randy Septian menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh mitra kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Pesawaran.
 
" Hal ini dibuktikan dengan dukungannya melalui ucapan karangan bunga yang telah terpampang dan menghiasi halaman lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran terlihat sejak Minggu 23 Juni 2024," jelas Randy.
 
Lebih dari itu Randy menambahkan, konferkab VI PWI Pesawaran yang digelar tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang bisa memberi dampak positif bagi mitra kerja dan masyarakat terhadap pers masa kini.
 
" Berbagai arus deras informasi yang disajikan dari produk pers membawa energi positif bagi pers dan pemerintah serta masyarakat untuk mencapai standar kehidupan yang lebih baik, makmur, adil dan sejahtera," tandas Randy. (Wahyudin).
 
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah