Pj. Bupati Tinjau Persiapan Anjungan Pringsewu di Pekan Raya Lampung 2024

- 22 Mei 2024, 17:22 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, didampingi oleh Ketua TP-PKK Pringsewu, Agnesia Marindo, melakukan peninjauan anjungan Kabupaten Pringsewu di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Rabu 22 MEI 2024 siang.

Kegiatan peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan Kabupaten Pringsewu dalam menghadapi Pekan Raya Lampung 2024.

Marindo, didampingi oleh isteri serta sejumlah kepala perangkat daerah terkait, berkeliling di setiap bagian anjungan Kabupaten Pringsewu untuk melihat persiapan dari dekat, baik di lantai atas maupun bawah.

Menyikapi persiapan tersebut, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menyatakan bahwa secara keseluruhan, anjungan Kabupaten Pringsewu, baik dari segi materi maupun penyajian, telah mencapai standar yang memuaskan.

Selain menampilkan prestasi dan capaian Pemerintah Kabupaten Pringsewu, berbagai potensi unggulan dari Bumi Jejama Secancanan juga akan dipamerkan, termasuk di bidang pertanian, industri kecil, kuliner, kerajinan, kesehatan, pendidikan, pariwisata, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Anjungan Kabupaten Pringsewu sudah siap untuk dinilai oleh Gubernur Lampung dan akan menjadi daya tarik bagi masyarakat umum yang mengunjungi Pekan Raya Lampung 2024," ungkapnya.***

 

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah