Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Bakti Religi

- 21 Juni 2024, 19:29 WIB
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy usai menggelar bakti religi di salah satu tempat ibadah (Pure) di Desa Ponco Kresno, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Jum'at 21 Juni 2024.
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy usai menggelar bakti religi di salah satu tempat ibadah (Pure) di Desa Ponco Kresno, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Jum'at 21 Juni 2024. /Wahyudin/Humas Polres Pesawaran
 
PESAWARAN INSIDE - Polres Pesawaran Polda Lampung melaksanakan bakti religi dengan menyasar sejumlah tempat ibadah menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, sedikitnya seratus tiga puluh empat personil diterjunkan pada Jum'at, 21 Juni 2024.
 
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy mengatakan, kegiatan ini melibatkan personel gabungan Polres dan Polsek Gedong tataan, menyasar Masjid, ⁠Gereja, Pure dan Vihara di Desa Ponco Kresno Kecamatan Negeri Katon.
 
" Bhakti religi ini dilaksanakan, selain membersihkan tempat ibadah juga memberikan bantu alat kebersihan tempat ibadah sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara 2024," jelas Kapolres Pesawaran.
 
AKBP Maya Henny Hitijahubessy juga memastikan bahwa momen semacam ini dapat memupuk semangat kerukunan antarumat beragama, juga memperdalam komunikasi antara kepolisian dan tokoh agama.
 
" Ini menunjukkan Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun peduli terhadap kebersihan lingkungan melalui kegiatan Bakti Religi. Semoga semangat kebersamaan dan kerukunan dalam keberagaman terus terjalin,” ujarnya.
 
"  Hingga meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai kegiatan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta Polri selalu di cintai oleh masyarakat," tambah Kapolres. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah