Polres Lampung Timur Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Jalan Sehat dan Berbagai Kegiatan Bersama

- 27 Juni 2024, 20:17 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Pada Kamis, 27 Juni 2024, Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur dipenuhi semangat dan keceriaan saat ribuan peserta berkumpul untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78 melalui acara Jalan Sehat dan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, yang didampingi oleh Ny. Riri Rizal dari Bhayangkari cabang Lampung Timur, Wakapolres KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha, serta pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel, PNS, dan PHL beserta keluarga mereka.

 

Acara dimulai dengan seremonial pelepasan para peserta Jalan Sehat, diikuti dengan senam bersama untuk meningkatkan semangat dan kebugaran. Selain itu, peserta juga berpartisipasi dalam berbagai lomba menyenangkan seperti lomba makan kerupuk dan lomba masak, yang menambah keseruan acara.

 

Polres Lampung Timur tidak hanya menggelar acara olahraga, tetapi juga memberikan door prize menarik seperti satu unit sepeda motor Mio dan sepeda listrik kepada para peserta. Selain itu, mereka juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial termasuk sunat massal, pemberian bantuan kepada Purnawiran, Warakawuri, dan anak-anak dari PHL Polres Lampung Timur, serta penanaman pohon untuk mendukung kelestarian lingkungan.

 

Dengan tema "Bersatu untuk Kesehatan dan Solidaritas", acara ini tidak hanya menjadi perayaan Hari Bhayangkara yang meriah, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan soliditas di antara anggota Polres Lampung Timur serta masyarakat sekitar.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah