Kasus Penganiayaan Santri di Ponpes Hidayatul Mubtadiin Lamsel Membuat Gempar

- 27 Juni 2024, 18:40 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Sebuah insiden penganiayaan di Ponpes Hidayatul Mubtadiin menghebohkan warga sekitar. ASH (16), seorang santri, dilaporkan mengalami cedera serius setelah diduga ditarik dari atas lemari oleh seorang santri senior dalam upaya mencari celana hitam untuk acara wisuda.

 

Menurut keterangan kakak korban, AS, kejadian tragis ini terjadi ketika pelaku masuk ke kamar ASH pada malam hari. "Pelaku tiba-tiba masuk ke kamar adik saya dengan kasar, mencari celana hitamnya yang tidak sengaja tertinggal di sana," ungkap AS dalam wawancara eksklusif dengan wartawan, Rabu (26/06/2024).

 

ASH yang tertidur di atas lemari, mendadak terjatuh ketika pelaku menarik tangannya dengan keras. "Saya mendengar suara ribut di kamar adik saya, dan ketika saya masuk, melihat adik saya terjatuh dari lemari dengan memar di wajahnya," tambah AS dengan nada sedih.

 

Pelaku, yang sebelumnya dikenal sebagai santri yang pendiam dan jarang bermasalah, disebut-sebut mengaku melakukan hal tersebut karena tidak sabar menunggu. "Saya mencoba menemukan celana hitam saya, tapi tidak sengaja mengganggu tidur ASH. Saya minta maaf, tapi dia terlalu takut untuk berbicara," kata pelaku kepada wartawan yang menyaksikan penuh di hari Rabu (26/06/2024).***

 

  

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah