Pesawaran Bentuk Kampung Keluarga Berkualitas, Sasarannya Ini

- 15 Juni 2024, 00:47 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi bentuk Kampung KB (Keluarga Berkualitas) di Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, pada Jum'at, 14 Juni 2024.
Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi bentuk Kampung KB (Keluarga Berkualitas) di Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, pada Jum'at, 14 Juni 2024. /pesawaran.pikiran-rakyat.com/
 
PESAWARAN INSIDE - Pemerintah Kabupaten Pesawaran terus membentuk kampung keluarga Berkualitas, kali ini Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan dan Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan, pada Jum'at, 14 Juni 2024.
 
Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan secara terpadu lintas sektor ditingkat desa.
 
" Melalui program pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dan pembangunan sektor terkait lainnya," jelas Nanda saat membentuk Kampung KB di Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Jum'at 14 Juni 2024.
 
Ia juga menekankan pelaksanaan kegiatan Kampung KB di Kabupaten Pesawaran ini hendaknya dilakukan dengan koordinasi lintas sektor sehingga pembangunan dapat tercapai.
 
" Mengingat, pembentukan Kampung KB ini selaras dengan visi Kabupaten Pesawaran yang hendak dicapai dalam rangka mewujudkan keluarga yang berkualitas, selaras dengan Pesawaran Lebih maju dan Sejahtera Dengan Masyarakat yang Produktif," ujar Nanda.***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah