Jelang Pilkada Serang, Nama-nama Pasangan Calon Makin Matang

- 23 Mei 2024, 17:56 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Jelang Pilkada Serang November 2024 mendatang, nama-nama pasangan calon makin matangKetua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana misalnya, sejak jauh hari sudah membangun komunikasi dengan Wahyu Nurjamil yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinkop UKM Kota Serang.

Dalam berbagai kesempatan, Ratu Ria Maryana memuji Wahyu Nurjamil, kode ini yang kemudian dianggap jika keduanya bakal berpasangan dalam Pilkada Kota Serang mendatang.

Disisi lain, kepastian Syafrudin untuk berpasangan kembali dengan Subadri Ushuludin, juga kian menguat.

Terlebih, sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018-2023, selama ini hubungan keduanya juga terlihat harmonis.

Jika mereka jadi berpasangan maka, kedua pasangan calon walikota dan wakil kota ini yang bakal menjadi kandidat pasangan calon terkuat di Pilkada Kota Serang.

Di sisi lain ada kabar menarik, jika Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi juga berencana untuk maju dalam Pilkada Kota Serang.

Hingga kini, Budi Rustandi juga mulai menimbang-nimbang partai koalisi yang bisa dijadikan sebagai partai pengusungnya di Pilkada Kota Serang.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah