PJ Bupati Tanggamus Hadiri Pengajian Akbar Halal Bi Halal Gubernur Lampung di Lapangan Margoyoso Sumberejo

- 8 Mei 2024, 10:16 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pengajian Akbar dan Halal Bi Halal yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Margoyoso, Sumberejo, menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk PJ Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Tanggamus menyambut hangat kedatangan Gubernur Lampung dan rombongan di Kabupaten Tanggamus, khususnya di Pekon Margoyoso, Kecamatan Sumberejo. "Kehadiran Bapak Gubernur tidak hanya dalam rangka pengajian akbar dan halal bi halal, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta menjadi pengobat rindu bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus kepada Bapak Gubernur Lampung," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan PJ Bupati Tanggamus menyambut hangat kedatangan Gubernur Lampung dan rombongan di Kabupaten Tanggamus, khususnya di Pekon Margoyoso

PJ Bupati juga mengungkapkan rincian anggaran pembangunan yang dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung untuk Kabupaten Tanggamus, termasuk dalam bidang pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, kelautan dan perikanan, serta pertanian.

Selanjutnya, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, mengapresiasi kegiatan pengajian akbar dan halal bi halal sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT. Beliau juga menyampaikan rencana pembangunan dan pengembangan bagi masyarakat petani kopi dan lada di Kabupaten Tanggamus, dengan mengajak mereka untuk masuk dalam program Kartu Petani Berjaya.

Gubernur juga menegaskan komitmennya untuk terus mengayomi dan membantu seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung, termasuk Kabupaten Tanggamus, dalam pembangunan infrastruktur dan pengembangan sektor pertanian.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, diharapkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanggamus dapat terus meningkat ke depannya. Acara pun ditutup dengan doa bersama untuk kemajuan dan keberkahan bagi semua pihak.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah