Egi dan Pandu Bersaing Rebut Rekomendasi Partai Demokrat Lampung Selatan

- 8 Mei 2024, 00:09 WIB
Egi dan Pandu Bersaing Rebut Rekomendasi Partai Demokrat Lampung Selatan
Egi dan Pandu Bersaing Rebut Rekomendasi Partai Demokrat Lampung Selatan /isb/

PESAWARAN INSIDE – Menantu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Radityo Egi Pratama, dan petahana Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa  mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati di penjaringan Partai Demokrat Lampung Selatan, Selasa 7 Mei 2024.

Kedatangan Radityo Egi Pratama ke kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan dikawal ratusan pendukungnya, pada pukul 13.00 WIB. 

Sementara Pandu Kusuma Dewangsa tiba sejam kemudian, juga dikawal ratusan pendukungnya yang mengenakan pakaian adat Lampung Selatan, dan puluhan pengurus serta anggota Fraksi Partai Gerindra Lampung Selatan. 

Kedatangan dua rombongan bakal calon bupati itu disambut Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi, Sekretaris DPC Suhendra, Bendahara DPC Vera Lie Dyaningsih, Ketua Tim Penjaringan  Jenggis Khan Haikal, beserta anggota tim dan pengurus DPC diantaranya Kodri, Verlin, Aden Yoga, Sosy Junaidi, Sariyanti, Ferry Susanto.

Pada sambutannya, Egi panggilan akrabnya sempat berseloroh dirinya merasa tersanjung disambut begitu luar biasa di Partai Demokrat serasa di kontes Indonesian Idol. 

"Sungguh luar biasa, saya seperti sedang berada di kontes Indonesian Idol," ujarnya. 

Pengusaha sukses lulusan S2 Inggris itu mengutarakan alasan dirinya maju pada kontestasi pilkada Lampung Selatan. 

"Alhamdulillah seperti dalam bayangan saya, pertamaLampung Selatan ini adalah pintu masuk Pulau Sumatera. Saya melihat Lamsel ini ke depan harus lebih baik lagi baik dari segi pendidikan, kesehatan dan ekonomi," ujar suami dari politisi PAN Zita Anjani itu. 

"Kekuatan Lamsel ini terletak pada alamnya, gegeografisnya, bnyak sawah, pantai, dan pegunungan. Kemudian memiliki bandara dan pelabuhan. Seharusnya secara ekonomi dan budaya lebih maju lagi ke depan," ungkapnya. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah