Pilgub Lampung, Edi Irawan: Jika Arinal Baut Saya Siap Jadi Mur

- 7 Mei 2024, 23:46 WIB
Silaturahmi politik menjajaki koalisi Golkar dan Demokrat untuk Pilgub Lampung
Silaturahmi politik menjajaki koalisi Golkar dan Demokrat untuk Pilgub Lampung /isb/

PESAWARAN INSIDE – Partai Golkar dan Demokrat Provinsi Lampung menjajaki koalisi menjelang Pilkada serentak November 2024. Partai Golkar dan Partai Demokrat Provinsi Lampung menggelar silaturrahmi politik di Posko Pemenangan Golkar, Selasa 7 Mei 2024  malam.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Dr (HC) Ir. H. Arinal Djunaidi, terus maju Pilgub Lampung. Arinal juga Gubernur Lampung ini mengajak Partai Demokrat untuk bersama-sama membangun Provinsi Lampung yang saat ini ekonominya membaik.

Keberlanjutan pembangunan di Provinsi Lampung diperlukan adanya kerjasama semua pihak termasuk dengan parpol.

Melalui silaturrahmi politik Partai Golkar dengan Demokrat, Arinal mengatakan jangan ada dusta diantara kita. Komunikasi akan terus berlanjut, tidak hanya malam ini tapi terus berjalan menjelang Pilkada.

Arinal Djunaidi mengatakan, selama Pileg dan Pilpres, Provinsi Lampung diakui sangat kondusif. Karena itu, Pilkada serentak November 2024 Lampung juga tetap kondusif.

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief lebih berani terus terang untuk menjalin koalisi dengan Golkar pada Pilkada 2024. 

Edy mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai surat tugas dari DPP Demokrat sebagai bakal calon Wagub. Karena itu, Edy membuka diri siap menjadi calon Wagub dengan Cagub Arinal Djunaidi.

Selain itu, lanjut Edy, silaturahmi secara fisik ini perlu ditindaklanjuti menjadi silaturahmi dengan hati. “Ibarat mur sama baut, Partai Demokrat menyiapkan murnya,” ujar Edy Irawan.

Silaturahmi Politik dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Lampung Dr (HC) Ir. H. Arinal Djunaidi, Ketua Partai Demokrat Lampung Dr. H. Edy Irawan Arief. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah