Istri Kaesang Maju di Pilkada Sleman 2024?

- 2 Mei 2024, 15:45 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep disebut maju di Pilkada Sleman 2024.Kabar ini tentu bakal membuat kandidat lain yang akan maju di Pilkada Sleman ketar-ketir, karena jika dibandingkan secara elektabilitas, popularitas hingga dukungan jelas tak akan mampu melawan menantu Presiden Jokowi ini.

Jika, Erina Gudono positif maju, maka amat mungkin Pilkada Sleman akan mirip dengan Pilwakot Medan 2020, saat Bobby Nasution yang tak lain menantu Jokowi maju.

Semua instrumen tentu akan digerakkan untuk memenangkan Erina Gudono di Pilkada Sleman, mulai dari program, jaringan hingga finansial.

Kandidat lain seperti mantan Sekkab Sleman, Harda Kiswaya meskipun sudah mendaftar resmi dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sleman tetap bersikap wait and see jika benar Erina Gudono maju.

Erina Gudono diketahui adalah warga Sleman, Yogyakarta bahkan ketika dipersunting oleh Kaesang Pangarep, acara pernikahan juga digelar di Sleman.

Namun, Kaesang akhirnya buka suara, suami Erina Gudono yang juga putra bungsu Jokowi itu menegaskan bahwa istrinya tak akan maju di Pilkada Sleman 2024.

Ketua Umum PSI ini bahkan menyebut jika dirinya maupun Erina Gudono tak pernah terpikir untuk mengikuti pilkada di daerah manapun termasuk di Sleman.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah