Bakal Sengit, Helldy bakal Hadapi Sanuji dan Ratu Ati Marliati di Pilkada Cilegon 2024

- 30 April 2024, 12:15 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Perhelatan Pilkada Cilegon bakal berlangsung sengit. Pasalnya, calon incumbent Helldy Agustian bakal menghadapi wakilnya, Sanuji dan Ratu Ati Marliati.

Helldy Agustian adalah Walikota Cilegon saat ini, sedangkan Sanuji Pentamarta adalah Wakil Walikota Cilegon yang juga akan maju di Pilkada Cilegon.

Disisi lain, dari klan TB Chasan Sochib ada Ratu Ati Marliati yang juga pernah maju di Pilkada Kota Cilegon periode sebelumnya.

Perjuangan Helldy Agustian diperkirakan akan makin berat karena dua lawannya memiliki tingkat popularitas yang setara dengan dirinya.

Apalagi pasca 'pecah kongsinya' dengan Sanuji sehingga memutuskan jalan masing-masing pada Pilkada Cilegon 2024, membuat persaingan di Pilkada Cilegon bakal makin sengit.

Sanuji sendiri sudah mulai melakukan sosialisasi dan membangun jaringan di Kota Cilegon. Ia disebut memiliki basis massa yang solid dan mampu menandingi Helddy maupun Ratu Ati.

Sedangkan, Ratu Ati Marliati juga sudah mulai menyusun strategi yang matang terkait keputusannya untuk kembali mengikuti Pilkada Kota Cilegon 2024.

Sebelumnya, Ratu Ati Marliati maju mencalonkan diri sebagai calon wali Kota Cilegon di Pilkada Cilegon 2020.

Ketika itu, Ratu Ati Marliati didampingi Sokhidin. Namun, Ratu Ati Marliati gagal memimpin Kota Cilegon.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah