Gratis! Nonton Bareng Bacagub Lampung Hanan A Rozak

- 28 April 2024, 16:21 WIB
Hanan A Rozak ajak nobar tim Indonesia U-23
Hanan A Rozak ajak nobar tim Indonesia U-23 /us

 

PESAWARAN INSIDE – Bakal Calon Gubernur Lampung  Ir. Hanan A. Rozak, MS menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Gratis semifinal Piala Asia U-23 di Ballroom Hotel Horison, Senin 29 April 2024 malam.

Nobar ini gratis bagi masyarakat umum. Kader Golkar itu juga menyiapkan snack, kopi, dan teh gratis untuk 1.000 (seribu) orang penonton yang hadir.

Hanan A. Rozak mengatakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia tersebut bentuk dukungan dirinya bersama masyarakat Lampung agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia tersebut.

"Mari kita dukung bersama-sama Timnas Indonesia pada semi final Piala Asia U-23 lolos final dan juara sehingga otomatis masuk Olimpiade," kata Hanan, saat meninjau persiapan Nobar di Hotel Horison, Minggu 28 April 2024.

Semi final Piala Asia antara Indonesia melawan Uzbekistan akan berlangsung pada 29 April 2024 dan kick off pukul 21.30 Wib. Ia mengajak masyarakat Lampung hadir mulai pukul 19.00 Wib, di Ballroom Hotel Horison, Jalan Kartini, Bandar Lampung.***

Baca Juga: Janji Hanan: Jika Jadi Gubernur Lampung akan Bagun Kota Baru

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x