Belum Ada yang Menonjol, Sejumlah Tokoh Klaim akan Maju di Pilwakot Bogor 2024

- 27 April 2024, 19:20 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Hingga kini bursa Pilwakot Bogor 2024 belum terlihat menonjol, setidaknya belum ada calon yang benar-benar kuat dalam elektabilitasnya meskipun sejumlah tokoh mengklaim akan maju di Pilwakot Bogor.

Terdapat sejumlah nama, yakni; Dedie A Rachim, Raendi Rayendra, dan Sendi Fardiansyah.

Sedangkan untuk nama politisi yang digadang-gadang akan maju di Pilwalkot 2024 yakni Atang Trisnanto, Jenal Mutaqin, Rusli Prihatevy, hingga Ibnu Ariebowo Kusumo. Belakangan muncul nama baru Aji Jaya Bintara, Eka Maulana, hingga Adrian Dimas Prakoso.

Dari deretan Calon Walikota Bogor yang muncul ini memiliki profesi sangat berbeda.

Dedie A Rachim sebelum menjadi Wakil Wali Kota Bogor berpasangan dengan Bima Arya, pernah bekerja selama 12 tahun di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mengawali karir di KPK sebagai fungsional madya tahun 2005 silam.

Selanjutnya ada Raendi Rayendra namanya sudah tak lagi asing. Wajah Dokter Rayendra mulai tampak di sejumlah billboard raksasa yang tersebar di wilayah Kota Bogor.

Pria yang tumbuh di Kota Hujan ini ingin menjadikan Kota Bogor; “Sehat Warganya, Glowing Kotanya.”

Sosoknya pun akrab di tengah-tengah warga, lantaran sering berkontribusi pada sejumlah aksi sosial dan lingkungan.

Kemudian ada Sendi Fardiyansyah, yang diketahui saat ini merupakan Ketua Umum Kawani Bogor dan baru berusia 34 tahun. Dia tergolong menjadi sosok kandidat paling muda dibanding nama-nama lainnya.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x