Kader Golkar Lampung Ririn Kuswantari Kembali Bidik Pringsewu

- 26 April 2024, 13:52 WIB
Ririn Kuswantari daftar di PDIP dan PAN untuk maju Pilkada Pringsewu 2024
Ririn Kuswantari daftar di PDIP dan PAN untuk maju Pilkada Pringsewu 2024 /ist

PESAWARAN INSIDE –Ririn Kuswantari kembali bidik Pringsewu dalam Pilkada Serentak 27 November 2024. Pada pilkada sebelumnya, ia gagal menjadi orang nomor 1 di kabupaten tersebut.

Kini Ririn, kader Partai Golkar dan anggota DPRD Provinsi Lampung menyatakan siap maju kembali di laga Pilkada kabupaten seribu bambu itu.

Kesiapan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari  maju lagi pada Pilkada Pringsewu, mendaftar penjaringan PAN dan PDIP Pringsewu, Jumat 26 April 2024.

Ririn Kuswantari didampingi suaminya, mantan Bupati Lampung Selatan Wendy Melfa, dan sejumlah pengurus Golkar Pringsewu mendatangi “dua loket” penjaringan. 

"Betul, hari ini saya mengambil formulir penjaringan di PAN dan PDIP Pringsewu," kata Ririn Kuswantari.

Dikatakan, kedatangannya ke PAN dan PDIP dalam dangka menjalankan surat tugas dari DPP Partai Golkar. Dia adalah satu-satunya kader yang mendapatkan penugasan sebagai calon Bupati Pringsewu.

"Karen itu, saya mengikuti penjaringan di PAN dan PDIP Pringsewu untuk membangun komunikasi dan kemungkinan koalisi politik dengan parpol yang dapat mengusung dan mendukung di Pilkada Pringsewu," ujar Ririn.

Ririn adalah politisi perempuan yang sudah tiga periode terpilih di DPRD Lampung dari dapil 3 Pringsewu, Pesawaran, dan Metro. 

Dia mengaku akan mengikuti proses-proses internal parpol sambil menunggu arahan dari DPP masing-masing partai politik.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x