Fans Timnas Indonesia U-23 Jangan Jumawa Dulu, Harus Belajar dari FC Barcelona

- 20 April 2024, 06:35 WIB
Pssi.org
Pssi.org /

PESAWARAN INSIDE-- Timnas Indonesia U-23 menjaga asanya untuk tampil di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mampu membungkam Australia U-23 dengan skor 1-0, Kamis, (18/4/2024).

Pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Australia U-23 digelae di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Timnas Indonesia U-23 berhasil menang setelah keunggulan 1-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Gol dicetak oleh Komang Teguh melalui sundulannya setelah berhasil menyambut tendangan Nathan Tjoe-A-On pada menit ke-45.

Tiga poin berhasil dikantongi Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23, hal itu bahkan menjadi kemenangan pertama mereka dalam sejarah turnamen tersebut.

Hasil positif Garuda Muda disambut baik dari berbahagia stakeholder, seperti Ketua Umum PSSI Erick Thohir, para pemain Timnas Senior hingga fans Garuda Muda itu sendiri.

Di berbagai sosial media, fans Garuda cukup gembira dan percaya diri sekaligus optimis kalau Timnas U-23 bakal melangkah ke babak berikutnya.

Akan tetapi, terdapat sebagian fans yang justru sombong setelah Garuda Muda menang atas Australia U-23.

Alasan Harus Tidak Sombong dan Belajar dari Cules FC Barcelona

Memang Timnas U-23 telah menang dari Australia U-23, namun, sesungguhnya mereka belum dipastikan lolos ke babal selanjutnya. Dengan demikian, fans tetap harus bersabar dan tidak perlu terlalu jauh sampai menyombongkan diri.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x