Bupati Dendi : Pemkab Pesawaran Tidak Antikritik Membangun Bumi Andan Jejama

- 17 April 2024, 20:08 WIB
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi usai melaksanakan upacara bendera bulanan dilanjutkan Halal Bihalal bersama jajarannya di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Rabu 17 April 2024.
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi usai melaksanakan upacara bendera bulanan dilanjutkan Halal Bihalal bersama jajarannya di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Rabu 17 April 2024. /Wahyudin/
 
PESAWARAN INSIDE - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyebutkan pemerintannya tidak antikritik dan menerima semua masukan serta saran maupun kritik dalam membangun Bumi Andan Jejama. 
 
“Saran, masukan maupun kritik yang disampaikan, kami terus menerima dan berterima kasih," ujarnya saat upacara Bendera Bulanan dan Halal Bihalal di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Rabu 17 April 2024.
 
Bupati Pesawaran menegaskan, kritikan itu salah satu masukan bagi Pemerintah Kabupaten Pesawaran tapi kritikannya itu tidak hanya menyalahkan satu pihak, namun berlandaskan semangat untuk sama-sama membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.
 
" Mengingat pandemi Covid-19 yang terjadi pada tahun sebelumnya berdampak luar biasa dan masih dirasakan hingga saat ini. Pasca pandemi Covid-19, sampai saat ini masih diperlukan adaptasi dan dibutuhkan solusi," ucapnya." Kita sadar, pasti ada kendala, hambatan dan lainnya, tapi kita juga tidak boleh berdiam diri. Kita harus tetap bergerak mencarikan solusi dan penyelesaiannya,” sambung Dendi.
 
Untuk itu, lanjut Bupati, kepada semua jajaran untuk tetap optimis dan harus mampu melewati tantangan ini, sehingga kedepan akan lebih baik lagi. Tetap sama-sama bergerak mencarikan solusi serta penyelesaiannya. " Yakinlah semua tantangan pasti dapat diselesaikan. Semua itu adalah untuk perubahan Kabupaten Pesawaran agar lebih baik lagi kedepan,” jelasnya.
 
Lebih lanjut Dendi mengungkapkan, melalui halal bihalal ini menjadi momentum titik awal untuk bertransformasi menuju pribadi yang bersih pikiran, perkataan dan perbuatan. " Kuatkan kembali ikatan tali silaturahim, juga ikatan persaudaraan yang selalu mengendor, melemah akibat menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing," ungkapnya.
 
Mari tambah Dendi mengajak semua jajarannya untuk saling memaafkan, walaupun pasti ada yang sudah melakukannya sejak lebaran kemarin, namun tak ada ruginya mengulang kembali, berikrar untuk saling memaafkan semua kesalahan.
 
" Mungkin kekhilafan yang pernah kita lakukan, tentunya momentum ini bisa menjadi evaluasi guna meningkatkan kinerja secara profesional dan proporsional, terutama selalu menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban, serta selalu berpegang teguh pada aturan perundang - undangan,” pungkasnya. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x