Jelang Perayaan Tahun Baru 2024, Kapolres Mesuji Lakukan Pengecekan Kesiapan Tempat Wisata

- 28 Desember 2023, 19:41 WIB
Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Briptu Ardian saat meninjau kesiapan tempat wisata
Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Briptu Ardian saat meninjau kesiapan tempat wisata /

PESAWARAN INSIDE - Jelang Tahun Baru 2024, Kapolres Mesuji melaksanakan pengecekan kesiapan di beberapa Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Mesuji, tepatnya di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Water Park, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, dan Bendungan Albaret Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. 
 
Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto di dampingi oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Briptu Ardian.
 
AKBP Ade Hermanto menjelaskan, bahwa dirinya beserta jajaran melakukan pengecekan kesiapan Taman Kehati menjelang Tahun Baru 2024.
 
"Saya bersama jajaran meninjau langsung kesiapan dan kondisi Taman Kehati yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, mengingat perayaan Tahun Baru sebentar lagi, sehingga semua harus di persiapkan guna mengantisipasi membludaknya pengunjung, terutama menyangkut keamanan," jelasnya, Kamis 28 Desember 2023.
 
Lebih lanjut, terang AKBP Ade, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah guna memastikan tempat maupun wahana yang ada benar-benar sudah siap, mulai dari faktor kebersihan, keamanan dan keselamatan pengunjung.
 
"Semua telah di cek dan dalam keadaan siap, mudah-mudahan dengan kesiapan yang telah dilakukan oleh pengelola dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung Taman Kehati maupun Albaret dalam menikmati masa liburan Tahun Baru. Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing," ajaknya. ***
 
 
 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah