Pimpin Apel Pagi, ini Pesan Kapolda Lampung Kepada Seluruh Personil dan ASN Polda

- 18 Desember 2023, 16:04 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Lampung, Senin 18 Desember 2023.
 
Dalam apel pagi tersebut diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polda Lampung, dan seluruh personil dan ASN Polda Lampung. 
 
Dalam apel, Kapolda mengintruksikan kepada seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan supaya dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.
 
Kemudian, lanjut Kapolda, ia mengajak seluruh personil di Polda Lampung dan jajarannya agar tetap menjaga etika, tata krama, serta sopan santun dalam berhadapan dengan masyarakat, apalagi saat ini akan memasuki pemilu 2024.
 
"Mendekati tahapan pemilu 2024 rekan-rekan harus bisa menjaga situasi menjelang pemilu tahun 2024, bahwa pelaksanaan kampanye sudah dimulai untuk anggota yang terkena Operasi Mantab Brata untuk melaksanakannya dengan baik," pinta Kapolda.
 
Irjen Pol Helmy juga menekankan kepada personil untuk dapat mengontrol emosional selaku anggota Polri saat bersentuhan dengan masyarakat.
 
“Jangan menjadi sumbu pendek, emosional harus dijaga, karena kita sebagai pelayan masyarakat. Kita harus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tandasnya. ***
 
 
 
 
 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah