Polri Dukung Program B2SA di Desa Pujodadi Pesawaran

- 11 Juni 2024, 15:55 WIB
Bhabinkamtibmas dari Polsek Gedong Tataan, Bripka Nur Meiyanto melalui aksi nyata pendampingan program rumah pangan Bergizi, Beragam, Seimbang dan Aman (B2SA), Selasa 11 Juni 2024, di Desa Desa Pujodadi, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.
Bhabinkamtibmas dari Polsek Gedong Tataan, Bripka Nur Meiyanto melalui aksi nyata pendampingan program rumah pangan Bergizi, Beragam, Seimbang dan Aman (B2SA), Selasa 11 Juni 2024, di Desa Desa Pujodadi, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. /pesawaran.pikiran-rakyat.com/
 
PESAWARAN INSIDE - Polri mendukung 
program rumah pangan Bergizi, Beragam, Seimbang dan Aman (B2SA) di Desa Pujodadi, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.
 
Langkah tersebut dilakukan salah satu Bhabinkamtibmas dari Polsek Gedong Tataan, Bripka Nur Meiyanto melalui aksi nyata pendampingan guna menuju masyarakat lebih sehat, melibatkan bersama Babinsa Serda Febri Rasuli dan perangkat desa setempat.
 
" Ya, kami berkomitmen untuk mendukung program ini. Kesehatan ibu dan anak adalah prioritas kami, dengan demikian akan terus bekerja sama ke semua pihak terkait untuk memastikan kesuksesan program B2SA," jelas Bripka Nur Meiyanto, Selasa, 11 Juni 2024.
 
Ia juga menyebutkan, kegiatan ini menandai pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam mendukung program-program yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. 
 
" Karena itu kami harapkan, dengan adanya program seperti B2SA, masyarakat Desa Pujodadi akan memiliki akses yang lebih baik terhadap pangan yang bergizi, beragam, seimbang, dan aman," ucapnya.
 
Lebih dari itu, Bripka Nur Meiyanto menjelaskan, kegiatan ini adalah sebuah langkah maju dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat telah dilakukan di Desa Pujodadi, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. 
 
" Program ini juga diinisiasi Pemerintah Provinsi Lampung, khusus ditujukan untuk ibu hamil dan menyusui, sebagai bagian dari upaya lanjutan untuk memastikan asupan gizi yang memadai bagi generasi penerus. Kegiatan pendampingan ini berlangsung dalam suasana yang aman dan terkendali," jelasnya. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah