Konferkab PWI Pesawaran 24 Juni Bakal Seru, Dodi - Randy Siap Adu Suara

- 28 Mei 2024, 10:21 WIB
Dodi Juli Ariyadi saat menyerahkan berkas pencalonan kepada Sekertaris penjaringan bakal calon Ketua PWI Pesawaran Reza Utama di Sekretariat Balai Wartawan PWI Kabupaten Pesawaran, Senin, 27 Mei 2024.
Dodi Juli Ariyadi saat menyerahkan berkas pencalonan kepada Sekertaris penjaringan bakal calon Ketua PWI Pesawaran Reza Utama di Sekretariat Balai Wartawan PWI Kabupaten Pesawaran, Senin, 27 Mei 2024. /pesawaran pikiran-rakyat.com/PWI Kabupaten Pesawaran
PESAWARAN INSIDE - Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, dipastikan akan berjalan dengan seru setelah Dodi Juli Ariyadi mendaftar sebagai calon Ketua PWI Pesawaran Periode 2024-2027, sebelumnya pendaftar pertama Randy Septian.
 
“ Ya, dengan majunya Dodi ini, berarti program pengkaderan di dalam PWI Pesawaran berjalan dengan baik, dan dengan adanya pencalonan kedua ini demokrasi dalam pemilihan yang rencananya akan di lakukan pada tanggal 24 Juni mendatang, berjalan dengan baik,”  ujar Sekertaris penjaringan bakal calon Ketua PWI Pesawaran Reza Utama, Senin 27 Mei 2024.
 
Untuk itu lanjut Reza berpesan kepada seluruh calon agar mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari visi misi, serta sikap siap menang, siap kalah. 
 
" Sehingga keutuhan didalam tubuh PWI dapat terus terjaga. Dimana sampai saat ini sudah ada dua anggota yang siap bertarung memperebutkan suara anggota PWI Pesawaran," ucap Reza.
 
" Saya mengapresiasi kepada Dodi Juli Ariyadi, yang telah ikut berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan ketua PWI Pesawaran," tambah Reza.
 
Sebelumnya, Dodi Juli Ariyadi (Bintangpost.com) mantap mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua PWI Pesawaran periode 2024-2027. Dodi menjadi pendaftar ke-dua dan siap menantang Randy Septian yang telah lebih dulu mengambil formulir pendaftaran.
 
" Ya, saya bertekat diri maju menjadi bakal calon ketua PWI, dan telah menyiapkan sejumlah program yang diusung guna kemajuan organisasi. Persyaratan insya Allah sudah saya miliki, dan atas dorongan rekan-rekan juga hari ini saya secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua," ujarnya.
 
Lebih lanjut Dodi mengatakan, pencalonan ini merupakan wujud tanggung jawab atas kemajuan organisasi pers tertua di tanah air ini tentu dalam hal ini sudah dijelaskan sebelumnya.
 
" Jadi dalam pencalonan saya memiliki program-program yang nantinya jika diberi amanah akan saya aplikasikan bersama anggota PWI lainnya, dan ini semua semata demi organisasi," katanya.
 
"Setelah persyaratan dan mendaftar, kedepan saya akan membina komunikasi dengan anggota PWI lain yang sudah memiliki hak pilih untuk mendapatkan dukungan maksimal," sambung Dodi. ***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah