Duet Mirza-Jihan Disebut jadi Refresentasi Pasangan Milenial di Pilgub Lampung 2024

- 15 Mei 2024, 19:24 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Beredar selebaran duet Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela Chalim yang disebut sebagai refresentasi pasangan milenial di Pilgub Lampung 2024.

Selain dianggap memiliki visi yang kuat pasangan Mirza-Jihan yang banyak diusulkan oleh kalangan milenial di Lampung ini bisa merebut suara dikalangan pemilih milenial maupun pemilih pemula.

Rahmat Mirzani Djausal yang sudah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, diketahui sebagai sosok yang dekat dengan milenial.

Banyak kiprahnya yang terkait langsung dengan kalangan milenial. Mirza yang juga Ketua Persatuan Baseball dan Softball Indonesia (Perbasasi) Lampung ini juga dekat dengan berbagai komunitas milenial di Lampung.

Sedangkan sosok Jihan yang juga adik kandung dari Ketua PKB Lampung, Chusnunia Chalim adalah senator yang pada pileg lalu meraih suara tertinggi untuk calon anggota DPD RI Dapil Lampung.

Jihan juga banyak didukung oleh kebanyakan milenial di Lampung. Ia juga berulangkali ikut membantu mengembangkan berbagai komunitas milenial di Lampung.

Kiprahnya saat menjadi anggota DPD RI juga lebih banyak memperjuangkan hak-hak kaum muda di Senayan.

Karenanya, banyak yang mendukung jika paket pasangan Mirza-Jihan ini akan mampu memenangkan Pilgub Lampung 2024 mendatang.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi baik dari Mirza maupun dari Jihan terkait wacana untuk menjadi pasangan kandidat dalam Pilgub Lampung.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah