Tingkatkan Profesionalisme Personil, Wakapolres Pesawaran Kunjungi Polsek Tegineneng

- 14 Mei 2024, 23:13 WIB
Wakapolres Pesawaran Kompol Sugandhi Nugraha, S.I.P., M.H., saat melakukan kunjung kerja (Kunker) di Polsek Tegineneng pada Selasa, 14 Mei 2024.
Wakapolres Pesawaran Kompol Sugandhi Nugraha, S.I.P., M.H., saat melakukan kunjung kerja (Kunker) di Polsek Tegineneng pada Selasa, 14 Mei 2024. /pesawaran.pikiran-rakyat.com/Humas Polres Pesawaran
PESAWARAN INSIDE - Dalam rangka meningkatkan semangat profesionalisme dan kemandirian seluruh anggota kepolisian, Wakapolres Pesawaran Kompol Sugandhi Nugraha, S.I.P., M.H., kunjungi Polsek Tegineneng pada Selasa, 14 Mei 2024.
 
Kunjungan tersebut, selain memberikan arahan juga memastikan kesiapan seluruh personil untuk mengetahui situasi terkini dalam menjaga dan pemeliharaan ketertiban keamanan (Harkamtibmas).
 
" Untuk itu pentingnya kesiapan dinas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," ujar Wakapolres Pesawaran Kompol Sugandhi Nugraha saat diskusi bersama di Mako Polsek Tegineneng, Selasa, 14 Mei 2024.
 
Selain itu, Wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk komitmen menjaga dan pemeliharaan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tegineneng.
 
" Karena itu, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam keadaan siap menjalankan tugas sehari-hari dengan baik," jelas Kompol Sugandhi.
 
Kunjungan Wakapolres Pesawaran tersebut didampingi Kasi Was Polres Pesawaran Iptu Marediyan, SH dan Kasi Propam Polres Pesawaran Iptu Yurisman, SH, serta Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Pesawaran, Ipda Sulpandi, SH.
 
Hadir Kapolsek Tegineneng AKP Timur Irawan, S.H., M.H, Kanit Reskrim Polsek Tegineneng, Ipda Chritop.Travolta, S.Kom, dan personel Polsek Tegineneng Polres Pesawaran. ***

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah