Paman dan Keponakan Bakal Bersaing di Pilkada Badung 2024

- 3 Mei 2024, 12:15 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pilkada Kabupaten Badung 2024 bakal menjadi pertarungan antara paman dan keponakan yang saling bersing di Pilkada Badung 2024.

Kedua kerabat dekat ini bahkan sama-sama mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PDIP.

Diketahui, mantan birokrat Made Sutama akan maju di Pilkada Badung dan akan bersaing dengan Wayan Adi Arnawa, Sekkab Badung yang juga keponakan dari Made Sutama.

Keduanya juga diketahui sama-sama memiliki kans yang besar untuk memenangkan Pilkada Badung 2024 mendatang.

Latar belakang paman dan keponakan ini adalah Pecatu Kuta Selatan yang memiliki basis massa yang mengakar di Kabupaten Badung.

Sutama sudah mendaftar di PDI Perjuangan dan kabarnya meski Sutama berasal dari non kader PDIP namun partai berlambang moncong putih itu akan tetap merekomendasikannya bersama dengan keponakannya di DPP PDIP.

Sedangkan Adi Arnawa juga kabarnya sudah menjalin komunikasi yang intens dengan sejumlah parpol seperti dengan Gerindra, sebagai antisipasi jika PDIP akhirnya mengusung sang paman.

Adi Arnawa juga menyatakan kesiapannya jika harus bertarung dengan pamannya sendiri di Pilkada Badung.

Meski demikian ia menegaskan Sutama tetap menjadi pamannya sampai kapanpun, jikapun terjadi persaingan itu hanya bersifat politis untuk niat yang sama memajukan Kabupaten Badung.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah