Cagub lain Sudah Bergerak, Herman HN Masih 'Santuy'

- 2 Mei 2024, 07:45 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Disaat calon lain sudah bergerak, Herman HN masih 'santuy' terkait kesiapannya maju di Pilgub Lampung 2024.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung ini bahkan belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kepastiannya untuk maju.

Padahal, Pilgub Lampung yang hanya tinggal beberapa bulan lagi membuat kebanyakan calon lain sudah bergerak, mulai dari tebar banner, mendaftar diberbagai parpol hingga tebar pesona dengan berbagai kegiatan.

Umar Ahmad misalnya, mantan Bupati Tubaba ini bahkan sudah melakukan konsolidasi ke berbagai tokoh, membangun rumah aspirasi hingga bertemu dengan sejumlah tokoh.

Demikian juga dengan Cagub yang direkomendasikan Partai Golkar, Hanan A. Rozak yang bahkan menganggap arena pertarungan Pilgub Lampung sudah mulai dimulai.

Ia bahkan menggelar berbagai hiburan rakyat, mulai dari; dangdutan hingga nonton bareng.

Hanan yakin dirinya bakal diusung Partai Golkar, meskipun dalam rekomendasi DPP Partai Golkar mengeluarkan dua nama; dirinya dan petahana Arinal.

Begitu juga dengan Rahmat Mirzani Djauzal yang juga sudah mulai bergerak mencari simpati, menggelar nonton bareng Piala Asia di PKOR Way Halim hingga membangun wacana kemana-mana soal kesiapannya untuk maju di Pilgub Lampung.

Sementara Herman HN masih tetap santuy menyikapi pergerakan calon pesaingnya.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah