Ini Dia 5 Kandidat yang Berpeluang Maju di Pilkada Mesuji 2024 Elviana dan Fuad Amarullah Berebut Rekom NasDem

- 28 April 2024, 16:20 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Kian hangatnya dinamika politik di Kabupaten Mesuji memunculkan 5 kandidat yang berpeluang maju di Pilkada Mesuji 2024.

Kelima nama itu, yakni; Syamsudin (Kadis Pendidikan), Elvianah Khamami(Ketua DPRD Mesuji), Suprapto (anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung), Haryati Chandra Lela (Mantan Wakil Bupati Mesuji), dan Fuad Amrullah (Ketua DPD Nasdem Mesuji).

Kelima nama kandidat yang disebut-sebut bakal maju ini bahkan dianggap memiliki basis massa hingga finansial yang sebanding.

Namun, dari kelima nama itu, nama Elvianah, Ketua DPRD Mesuji yang sudah terang-terangan menyatakan maju masih dianggap lebih populer dibanding keempat calon lainnya.

Dalam berbagai kesempatan, Elvianah yang merupakan istri bekas Bupati Khamamik, menyampaikan tekadnya meneruskan kerja kerja sang suami, untuk menjadi Bupati Mesuji pada Pilkada serentak tahun 2024.

Bahkan, ada yang menyebut jika seandainya Partai NasDem tak memberikan rekomendasi untuk Elvianah, Ketua DPRD Mesuji itu dikabarkan akan maju melalui jalur independen.

Kekhawatiran kubu Elviana tak mendapat dukungan Partai Nasdem memang beralasan. Pasalnya, Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrulah juga santer akan digadang-gadang partainya.

Fuad Amrullah sudah dua periode menjadi anggota DPRD Mesuji dan satu periodenya sebagai Ketua DPRD cukup beralasan menjadi modal maju sebagai calon bupati Mesuji.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x