Pilkada Lampura 2024, Nama Endah Kartika Kian Santer Disebut

- 23 April 2024, 14:22 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Nama Endah Kartika kian santer disebut dalam Pilkada Lampura 2024 mendatang. Istri dari mantan Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara ini bahkan banyak disandingkan dengan sejumlah tokoh.

Meski belum menyampaikan secara resmi akan maju dalam Pilkada Lampura, Endah Kartika bahkan sudah mulai aktif bersosialisasi.

Beberapa tokoh seperti Kadarsyah, Syaiful Dermawan hingga Sekkab Lampura, Lekok bahkan sudah disanding-sandingkan dengan Endah Kartika sebagai wakilnya.

Endah Kartika dianggap masih memiliki elektabilitas yang tinggi untuk maju di Pilkada Lampura, selain keberhasilan suaminya Agung Ilmu Mangkunegara memimpin Lampura, sebelum tersangkut kasus korupsi.

Popularitas Endah Kartika juga kian kuat karena sosok Tamanuri, anggota DPR RI dari Partai NasDem sekaligus mantan Bupati Way Kanan, yang tak lain adalah mertua dari Endah Kartika.

Endah Kartika juga dianggap sepadan untuk bertarung dengan calon lain, seperti dengan Adian Saputra (mantan Wabup Lampura) hingga Hamartoni Ahadis (birokrat) yang juga bakal bersaing di Pilkada Lampura.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x