Tinjau IJD Selapan, Tiga Ruas Jalan di Pringsewu Segera Dibenahi

- 20 April 2024, 16:54 WIB
Kadis BMBK Provinsi Lampung M. Taufiqullah didampingi Kepala UPTD 1 Ahmad Barden Mogni, dan PPK Koridor, serta jajaran bersama Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat meninjau salah satu ruas jalan Pringsewu-Pardasuka, Jum'at 19 April 2024
Kadis BMBK Provinsi Lampung M. Taufiqullah didampingi Kepala UPTD 1 Ahmad Barden Mogni, dan PPK Koridor, serta jajaran bersama Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat meninjau salah satu ruas jalan Pringsewu-Pardasuka, Jum'at 19 April 2024 /pesawaran.pikiran rakyat.com/

PESAWARAN INSIDE - Tiga ruas jalan provinsi di Kabupaten Pringsewu, Lampung segera dibenahi satu diantaranya menjadi skala prioritas menangani pembangunan infrastruktur jalan utama di wilayah setempat.

Langkah cepat ini dilakukan Dinas BMBK Provinsi Lampung setelah sebelumnya dibahas dalam agenda besar bersama Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan sesuai arahan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

" Ya, kami sengaja datang ke Pringsewu untuk memenuhi janji yang sudah lama di bahas tepatnya sebelum puasa yakni tentang pembangunan dan infrastruktur tersebut," ujar Kadis BMBK Provinsi Lampung M.Taufiqullah, Sabtu 20 April 2024, setelah sebelumnya melakukan pertemuan dengan Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan diruang kerja Bupati setempat, Jum'at 19 April 2024.

Taufiqullah melanjutkan, Infrastruktur itu adalah wajah pembangunan itu sendiri, tanpa melihat itu orang akan menganggap nihil, karena itu siap dan segera meninjau lokasi untuk segera dibenahi.

Baca Juga: Pastikan Perbaikan, Dinas BMBK Cek Tujuh Ruas Jalan Pesawaran dan Pringsewu

" Mengingat, semua itu penting tentunya semua akan dikerjakan bertahap dan segera untuk yang dianggap prioritas," jelasnya, bersama Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat meninjau jalan Pringsewu Pardasuka, dan Jalan IJD (Inpres Jalan Daerah) dibangun oleh BPJN di Pekon Selapan Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu.

Dinas BMBK Provinsi Lampung, dan jajarannya beserta Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan meninjau Jalan IJD (Inpres Jalan Daerah) yang dibangun oleh BPJN di Pekon Selapan Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Jum'at 19 April 2024
Dinas BMBK Provinsi Lampung, dan jajarannya beserta Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan meninjau Jalan IJD (Inpres Jalan Daerah) yang dibangun oleh BPJN di Pekon Selapan Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Jum'at 19 April 2024

Lebih dari itu, Taufiq menjelaskan, jalan adalah pembentuk struktur ruang, efisiensi ada disitu. Banyak efisiensi di jalur padat dan macet. Semua bertumpu di lintas Pringsewu ini. Baik yang arah Bengkulu, Pesisir Barat, Kota Agung dan sebagainya.

Baca Juga: Tangani Kerusakan, Dinas BMBK Segera Cek Jalan Wisata Di Pesawaran dan Pringsewu

Halaman:

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x