Warga Bandarlampung Ditemukan Tewas di Pringsewu

- 19 April 2024, 15:28 WIB
Warga Bandar Lampung ditemukan tewas di Pringsewu, Jumat 19 April 2024
Warga Bandar Lampung ditemukan tewas di Pringsewu, Jumat 19 April 2024 /ist

 

PESAWARAN INSIDE – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di teras rumah warga di Kelurahan Pringsewu Selatan, Pringsewu, Jumat 19 April 2024 pagi. 

Dari identitas yang ditemukan, korban adalah Heriyanto (59), warga Kelurahan Enggal, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Jasad pertama kali ditemukan oleh Hadi (36), warga setempat, saat melintas di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Korban ditemukan tergeletak dengan posisi telungkup di teras rumah Amin Susanto, di RT 04 Pringkumpul, Pringsewu bersebelahan dengan Mushola Arohman belakang Pasar Induk Pringsewu.

Penemuan mayat ini mengejutkan warga sekitar karena korban diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ) dan telah beberapa hari terlihat di sekitar lokasi kejadian.

Hadi Irawan, saksi mata, mengatakan bahwa saat melintas di lokasi, ia melihat seseorang tergeletak di teras rumah warga dan merasa curiga karena orang tersebut tampak tidak sadarkan diri. Ia kemudian memanggil Amin, pemilik rumah, dan warga lainnya.

"Karena takut, kami tidak berani memeriksanya dan kemudian melaporkan kepada aparat keamanan," ucapnya.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Rohmadi, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, menyatakan setelah menerima informasi dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat petugas tiba, korban ditemukan masih tergeletak dalam posisi tertelungkup di teras rumah warga.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah