Target Masing-Masing OPD, Marindo: Tolong Selesaikan Sebaik-Baiknya

- 19 April 2024, 09:56 WIB
Senam pagi pertama ASN Pemkab Pringsewu  setelah libur Idul Fitri
Senam pagi pertama ASN Pemkab Pringsewu setelah libur Idul Fitri /ist

 

LAMPUNG INSIDER – Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menjadi pembina apel dan senam pagi pertama setelah libur Lebaran, Jumat 19 April 2024.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Marindo mengatakan bahwa kegiatan ini akan diiringi oleh olahraga bersama untuk memacu semangat seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Pringsewu.

“Ini sebagai pondasi awal kita untuk mengawali aktivitas, senam sangat bermanfaat bagi kita semua,” kata Marindo usai senam bersama di lapangan Kantor Bupati Pringsewu.

Menurutnya, setiap aktivitas dan rutinitas tentu para ASN dan pegawai begitu banyak menguras pikiran dan tenaga, maka kita isi dengan berolahraga demi kebugaran jasmani.

“Kesehatan pikiran juga harus diimbangi dengan kesehatan jasmani. Ini momen baik untuk kesehatan, tersenyum dan berolahraga untuk sehat,” ujarnya.

Tak lupa di sela-sela kegiatan itu, Marindo berpesan tentang target masing-masing OPD, untuk dilaksanakan serius dan diselesaikan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Kepala BPKAD Provinsi ini juga mengimbau seluruh perangkat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu agar tetap bersemangat dan penuh senyum.

“Setiap aktivitas tolong menjadi perhatian bagi kita semua, iklas dan bahagia dalam bekerja, tersenyum juga penting,” ujar Marindo.***

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x