Peringati Hari Jadi Ke-60, Danbrigif 4 Marinir/BS Perkuat Sinergitas Di Provinsi Lampung

- 19 Maret 2024, 19:57 WIB
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M, mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang Ke-60 pada Selasa 19 Maret 2024
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M, mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang Ke-60 pada Selasa 19 Maret 2024 /Wahyudin/
PESAWARAN INSIDE - Sebagai bentuk sinergitas Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M, mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang Ke-60 sebagaimana tema “Harmoni Dalam Kolaborosi Untuk Lampung Berjaya“.
 
Hal tersebut berlangsung dalam upacara  dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi pada Selasa 19 Maret 2024 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Jalan W.R. Mongonsidi No. 69, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. 
 
" Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Fokorpimda, karena sudah terbangunnya hubungan harmonis di Provinsi Lampung," ucap Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, hadir bersama Ketua DPRD Prov. Lampung Mingrum Gumay, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, Kabinda Lampung Brigjen Pol Harseno, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo.
 
Lebih dari itu, Gubernur Lampung menyampaikan bahwa usia ke-60 memiliki makna yang penting karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.
 
" Karena itu menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya," ujar Gubernur, turut hadir Danlanud M Bun Nyamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto Q, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Haru Prabowo, Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto.
 
Selain itu, Gubernur juga menjelaskan bahwa Hari Jadi Provinsi Lampung dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini.
 
"  Serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang," jelasnya, juga hadir Perwakilan BPK Provinsi Lampung Masmudi, Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto, Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung Junanto Herdiawan, serta Pejabat Utama jajaran Provinsi Lampung itu.***
 

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x