Keren! Sat Lantas Polres Pesisir Barat Singkirkan Tiang Listrik Roboh

- 14 Maret 2024, 18:25 WIB
Keren! Respon Cepat Polres Pesibar Singkirkan Tiang Listrik yang roboh
Keren! Respon Cepat Polres Pesibar Singkirkan Tiang Listrik yang roboh /ist

PESAWARAN INSIDE -- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pesisir Barat turut mengevakuasi tiang listrik yang roboh memenuhi badan jalan di Pal 6-7 Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, Kamis 14 Maret 2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono mengatakan, bahwa Sat Lantas Polres Pesisir Barat mendapatkan informasi telah terjadi bencana alam angin kencang yang mengakibatkan robohnya tiang listrik, kemudian langsung mendatangi untuk membantu mengevakuasi tiang listrik tersebut.

"Tiang listrik roboh yang memenuhi badan jalan tersebut terjadi akibat angin kencang dan mengakibatkan jalan hanya dapat di lalui R2 dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan R4. Kemudian setelah dievakuasi jalan kembali bisa di lewati oleh R2 dan R4. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian tersebut," kata Kasihumas. 

Kasihumas mengimbau kepada pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut tidak perlu khawatir lagi atas gangguan tiang listrik roboh tersebut serta tetap menjaga keselamatan saat berkendara. 

"Jika ada bencana alam di daerahnya masing-masing agar segera memberitahu pihak kepolisian agar segera kami tindaklanjuti," imbaunya.***

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah