Wakil Ketua TP PKK Lampung Utara di Pengajian Triwulan PAC Muslimat NU Abung Surakarta

- 26 Februari 2024, 11:40 WIB
/

 

PESAWARAN INSIDE- Wakil Ketua TP PKK, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom., menghadiri Pengajian Triwulan PHBI Desa Bandar Abung dan Muslimat NU Kecamatan Abung Surakarta. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di halaman Masjid Nurul Iman Dusun 4 Sopoyono.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Abung Surakarta, Ganda Panglima Fomadhon, S.E., Forkopim Kecamatan Abung Surakarta, para pengurus NU Kecamatan Abung Surakarta, Pimpinan Ponpes Sabilun Najah Lampung Tengah, Gus Rodhi Ahsan Ali, Ketua Muslimat NU Hj. Mispa, S.Ag., M.Pdi., Ketua PHBI Imam Habib Syafi’i, SPdi., dan Anggota Pengurus PHBI, serta berbagai tokoh masyarakat dan jama'ah pengajian.

Dalam sambutannya, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom., menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas peran aktif dan kontribusi nyata yang telah diberikan oleh Muslimat NU dan masyarakat Kecamatan Abung Surakarta dalam mendukung pembangunan, terutama dalam pembangunan mental spiritual. Ia juga mengapresiasi maraknya kegiatan pengajian yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Lampung Utara, sebagai bukti dukungan dari Muslimat NU dan komponen masyarakat lainnya dalam menjadikan daerah ini semakin agamis.

Devriyana juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun kepentingan bersama. Ia mengajak untuk mempererat semangat kebersamaan, menjaga kerukunan dan kedamaian, serta bersama-sama membangun Lampung Utara agar senantiasa aman, agamis, maju, dan sejahtera.

Acara ini juga dijadikan momentum untuk menghidupkan kembali semangat juang para Ulama NU pendahulu dalam merajut ukhuwah wathoniyah, Islamiyah, basyariyah menuju Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

Kehadiran Wakil Ketua TP PKK Lampung Utara dalam acara pengajian ini menjadi dorongan semangat bagi masyarakat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan semangat kebersamaan dan persatuan.***

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah