Tetap Maju sebagai Cagub, Umar Ahmad Makin Menyala di Pilgub Lampung

- 20 Mei 2024, 15:55 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Kandidat Calon Gubernur Lampung Umar Ahmad makin menyala dengan langkahnya merebut simpati masyarakat Lampung melalui berbagai aksi nyata.

Umar Ahmad bahkan menyasar seluruh elemen masyarakat Lampung, mulai dari tokoh adat, tokoh agama hingga kelompok milenial ia sambangi untuk menyampaikan visinya membangun Lampung.

Di Rumah Aspirasinya, Umar Ahmad bahkan kerap berdiskusi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda mengenai konsep pembangunan Lampung yang berkeadilan.

Demikian pula dalam fit and proper test di PDIP, Umar Ahmad juga menginginkan kebudayaan Lampung sebagai nilai dalam hal pembangunan diberbagai bidang untuk menciptakan pemerataan hingga ke seluruh wilayah Lampung.

Konsep pembangunan Umar Ahmad ini bahkan berhasil ia terapkan ketika memimpin Tulangbawang Barat.

Kala itu, Umar Ahmad mengaku tak memiliki pengalaman sama sekali, namun karena ia memosisikan diri sebagai 'gelas kosong' pada akhirnya membuat pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat begitu pesat jauh meninggalkan kabupaten-kabupaten lain di Lampung.

Ia juga menyebut, seiring dengan majunya infrastruktur di Tulangbawang Barat itulah yang memicu masuknya investasi di Tubaba.

Karena itu, banyak tokoh yang mendukungnya untuk memimpin Provinsi Lampung karena memiliki visi yang kuat untuk membangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik.

Disisi lain, dengan makin intensnya sosialisasi yang dilakukan Umar Ahmad ini semakin memantapkan keinginannya untuk tetap maju sebagai kandidat calon gubernur dan bukan sebagai calon wakil gubernur yang dianggapnya tak akan bisa berbuat banyak jika terpilih.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah