Kapolres Pesawaran Gelar Jumat Curhat dan Coffee Morning Bersama Uspika Guna Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu

- 20 Januari 2024, 12:01 WIB
Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy saat melakukan Jumat curhat dan coffee morning bersama unsur pimpinan (Uspika) Kecamatan Gedong Tataan.
Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy saat melakukan Jumat curhat dan coffee morning bersama unsur pimpinan (Uspika) Kecamatan Gedong Tataan. /

PESAWARAN INSIDE - Guna memperkuat sinergitas menjelang Pemilu 2024, Polres Pesawaran, Polda Lampung menggelar Jumat curhat dan coffee morning bersama unsur pimpinan (Uspika) meliputi Camat Gedong Tataan, Danramil Gedong Tataan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Gedong Tataan.
 
Kegiatan musyawarah pimpinan kecamatan tersebut digelar di Aula Polsek Gedong Tataan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Jumat 19 Januari 2024.
 
Pada kesempatan itu, Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy mengatakan, pentingnya sinergitas tiga pilar dalam memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di tingkat desa, khususnya wilayah Gedong Tataan.
 
"Saya menginginkan bahwa sinergitas tiga pilar ini dapat mengcover segala permasalahan yang ada di desa dan Saya sampaikan kepada Kapolsek Gedong Tataan agar memonitoring serta meminimalisir kejadian-kejadian kriminal yang telah terjadi di Tahun 2023 dan jangan sampai terjadi lagi di Tahun 2024 ini," harap Kapolres.
 
Selain itu, Kapolres Pesawaran juga mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atas kinerjanya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat binaan tanpa pamrih yang selalu aktif 24 jam.
 
Kemudian, Kapolres Pesawaran menyoroti cuaca musim hujan yang terjadi pada saat ini yang berpotensi rawan bencana alam seperti banjir dan longsor. Kapolres meminta kepada Camat, Kepala Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas agar berperan aktif di masing-masing desa untuk memberikan informasi dengan cepat, tanggap dan responsif. ***

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x