Prediksi Anderlecht vs Cercle Brugge, Duel Sengit Belahan Belgia  

- 28 Desember 2023, 10:10 WIB
Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh Tak Bisa Bantu KV Mechelen, Takluk di Markas Tim Bertabung Bintang Anderlecht
Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh Tak Bisa Bantu KV Mechelen, Takluk di Markas Tim Bertabung Bintang Anderlecht /instagram @sandywalsh/

 

PESAWARAN INSIDE-- Anderlecht dan Cercle Brugge bertanding di salah satu pertandingan terakhir Liga Jupiler Belgia untuk tahun 2023 ketika mereka bertemu di Lotto Park pada hari Kamis 28 Desember 2023 jam 02.45 WIB.

Pasukan Brian Riemer menghadapi pertandingan ini dengan 10 pertandingan tak terkalahkan dan akan berusaha mempertahankan kekuatan besar menjelang tahun baru.

Anderlecht memastikan mereka tetap berada dalam jarak yang dekat dengan pemimpin liga Saint-Gilloise saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas 10 pemain Genk Sabtu lalu.

Pasukan Riemer kini telah menjalani 10 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim tujuh kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 3-2 melawan Standard Liege pada 22 Oktober.

Dengan 39 poin dari 19 pertandingan, Anderlecht saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Jupiler, tertinggal delapan poin dari peringkat pertama Saint-Gilloise.

Di tempat lain, Cercle Brugge meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober ketika mereka mengalahkan Kortrijk 3-0 Rabu lalu

Ini menyusul kemenangan 2-1 atas Oud-Heverlee Leuven pada 16 Desember yang mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka.

Dengan 31 poin dari 19 pertandingan, Cercle Brugge saat ini berada di urutan keenam dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Genk yang berada di posisi ketujuh .

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah