Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2023

- 21 Desember 2023, 15:39 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau tahun 2023 di halaman Mapolres setempat, Kamis 21 Desember 2023.
 
Operasi Lilin Krakatau 2023, akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, dengan melibatkan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan, Kesehatan, BPBD, dan tim terkait lainnya.
 
Ratusan personil gabungan tersebut, selanjutnya akan bersiaga di lima Pos (dua Pos Pelayanan dan tiga Pos Pengamanan), untuk menjamin terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang perayaan hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Kabupaten Lampung Timur.
 
Lima pos tersebut, meliputi Pos Pelayanan Labuhan Ratu (Pasar Tridatu), Pos Pelayanan Karya Makmur (Depan Balai Desa Karya Makmur Labuhan Maringgai), Pos Pengamanan Mataram Baru (Simpang Sribawono), Pos Pengamanan Pugung Raharjo (Dekat SPBU Pugung Raharjo), dan Pos Pengamanan Pekalongan (Depan Dealer TVS).
 
“Saya mengharapkan seluruh personil yang terlibat, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab Operasi Lilin Krakatau 2023, dengan penuh dedikasi dan loyalitas,” harapnya. ***
 
 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah