Wanita Paras Cantik, Almira Fauzi Siap Mengabdikan Diri Maju Menjadi DPD RI

- 7 Desember 2023, 10:15 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Sebut saja Almira Nabila Fauzi, wanita paras cantik ini merupakan anak sulung dari mantan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, ingin mengabdikan diri untuk maju dalam kontestasi Pileg sebagai calon anggota DPD RI.
 
Tekad itu di sampaikan Almira saat di kediamannya Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Rabu 6 Desember 2023.
 
Almira Nabila Fauzi mengatakan, motivasi dirinya maju dalam pemilu dengan lewat jalur independen (DPD RI) 2024 karena ingin mengabdikan diri guna menuangkan solusi, hingga gerakan baru bagi masyarakat Provinsi Lampung.
 
Almira mengusung visi menciptakan sinergitas sumber daya kaum muda secara optimal untuk mewujudkan Lampung gemilang aman sejahtera tanpa kemiskinan sebagai pintu gerbang Sumatera.
 
Arti gemilang disini adalah bercahaya terang, bagus (baik) sekali (tentang hasil suatu pekerjaan dan sebagainya).
 
“Mudah-mudahan dengan potensi keilmuan dan pengalaman yang saya miliki, dalam mengabdikan diri saya di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) nantinya dengan Ridho ALLAH SWT, dapat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai dengan kewenangan dan fungsinya sebagai anggota DPD," ucapnya.
 
Fungsi legislasi, menurutnya DPD juga memiliki fungsi pengawasan dan penganggaran sesuai kewenangan yang ditetapkan oleh UUD 1945 dan Undang-Undang, sehingga Provinsi Lampung menjadi gemilang aman sejahtera tanpa kemiskinan sebagai pintu gerbang Sumatera.
 
Almira didampingi ayahnya Fauzi, meminta dukungan dan doa dari masyarakat Pringsewu agar cita-citanya kelak bisa terwujud. Apalagi kata Almira, dirinya adalah satu-satunya calon DPD yang beralamat di Pringsewu.
 
Sementara Fauzi, selaku orang tua, hanya mendukung dan mengarahkan agar gerak langkah yang dilakukan sang anak bisa sesuai harapan. 
 
Fauzi berharap masyarakat Lampung khususnya kabupaten Pringsewu bisa memberikan dukungannya dalam pemilihan umum nanti agar kabupaten Pringsewu umumnya Lampung ada anggota DPD yang mewakilinya di senayan. Sehingga, kata dia aspirasi masyarakat Pringsewu dan Lampung bisa dengan mudah disalurkan lewat DPD. ***
 
 
 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah