Polres Lampung Timur Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan Serta Penanaman Pohon

- 4 November 2023, 13:23 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Polres Lampung Timur, Polda Lampung  menggelar bhakti kesehatan berupa pengecekan kesehatan, bakti sosial dan penanaman pohon yang di gelar di Aula Bag SDM Polres Lampung Timur,  Sabtu 4 November 2023.

 
Polri akan selalu mendukung program pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
 
Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar diwakili Plt. Kabag SDM Penata Nining Indra Astuti mengatakan, Polres Lampung Timur berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat dengan melakukan mitigasi dari dampak cuaca panas ini melalui pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon, bakti sosial dan bakti kesehatan. 
 
"Bakti sosial dengan membagikan sebanyak 30 paket sembako kepada warga kurang mampu, Bakti kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan kepada 50 warga masyarakat secara gratis serta pelestarian lingkungan dengan melakukan penanaman pohon sebanyak 100 pohon," jelasnya.
 
Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta membangun kesadaran masyarakat, khususnya personel Polres Lampung Timur untuk menanam pohon dan merawatnya. 
 
"Sehingga sirkulasi udara di wilayah Kabupaten Lampung Timur dan sekitarnya menjadi lebih bersih dan segar serta asri sekaligus memberikan efek positif bagi kita semua," Tutupnya. ***
 
 
 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah