Ending Exchange 3 Episode 20: Jam Tayang, Spoiler, dan Preview Lengkapnya

- 19 April 2024, 19:45 WIB
Instagram. com/@tvnasia
Instagram. com/@tvnasia /

PESAWARAN INSIDE-- Episode 20 Exchange 3 dimulai dengan semua orang bersiap untuk bertemu mantan teman kencan mereka.

Dalam episode 10 Exchange ini Chang-jin mendekati Joo-won dan mereka memutuskan untuk mengenakan pakaian yang serasi pada kencan mereka.

Terlihat dalam ending Exchage 3 ini Dong-jin dan Da-hye secara tidak sadar mengenakan pakaian yang serasi, yang mencerminkan hubungan tersirat mereka.

Sang-jeong dan Min-hyun mulai berkencan di akhir Exchange 3 episode 20. Mereka berbincang dari hati ke hati tentang konflik masa lalu.

Melalui dialog, komunikasi mereka meningkat dan terlihat jelas bahwa mereka memiliki keinginan yang sama untuk bersama.

Di bawah ini link nonton Exchange 3 Episode 20 subtitle bahasa Indonesia, airtime, spoiler dan ending preview, seperti dilansir dari Leisure Byte.

Pratinjau EXchange 3 Episode 20 Kencan skater Sang-jung dan Min-hyun memberikan kesan romantis. Jelas sekali bahwa mereka semakin dekat dan peluang rekonsiliasi sangat besar.

Kencan Joo-won dan Chang-jin dimulai dengan percakapan canggung akibat pertengkaran mereka tadi malam, dan dia bahkan menggodanya dengan sinis.

Mereka tampak menghabiskan waktu bersama dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Saat mengambil gambar, Joo-won memperhatikan bahwa Chang-jin sedang mengganti sampul casing ponsel yang dia buat sendiri saat berkencan dengan Da-hye.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah