Sinopsis Naruto Miskalkulasi, Muncul Musuh Baru Episode 119

- 4 Februari 2024, 19:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Episode 119 dari anime Naruto, yang berjudul "Miskalkulasi, Muncul Musuh Baru", menceritakan tentang kelanjutan misi penyelamatan Sasuke yang dilakukan oleh Tim 7. Tim 7 berhasil menyusup ke markas Orochimaru, tetapi mereka harus berhadapan dengan Sound Four, sekelompok ninja kuat yang setia kepada Orochimaru.

 Di episode ini, Naruto dan Sasuke akhirnya bertemu kembali. Sasuke yang telah bergabung dengan Orochimaru terlihat sangat berbeda dari biasanya. Dia terlihat lebih dingin dan kejam, serta memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Naruto yang melihat perubahan Sasuke menjadi sangat marah, dan dia pun menyerang Sasuke tanpa ragu-ragu.

 Pertarungan antara Naruto dan Sasuke berlangsung sengit. Naruto yang menggunakan kekuatan Bijuu, dan Sasuke yang menggunakan kekuatan Sharingan, saling bertukar serangan yang dahsyat. Namun, pertarungan tersebut akhirnya dihentikan oleh Kimimaro, salah satu anggota Sound Four.

 Baca Juga: Sinopsis Naruto Hantu Berbaju Zirah Episode 108

Kimimaro mengatakan bahwa Orochimaru tidak ingin Sasuke bertarung dengan Naruto saat ini. Dia pun membawa Sasuke pergi, meninggalkan Naruto yang masih marah dan kecewa.

 Sementara itu, Tim 7 yang lain juga harus berhadapan dengan Sound Four. Shikamaru mencoba menggunakan teknik bayangan miliknya untuk menangkap Tayuya, salah satu anggota Sound Four. Namun, Tayuya berhasil menghindarinya.

 Naruto yang melihat kegagalan Shikamaru, pun ikut menyerang Tayuya. Naruto yang menggunakan kekuatan Bijuu, berhasil mendesak Tayuya. Namun, Tayuya kemudian menggunakan teknik suara miliknya untuk menyerang Naruto.

 Teknik suara Tayuya sangat kuat, dan berhasil melukai Naruto. Naruto yang kesakitan, pun kehilangan kendali atas kekuatan Bijuu. Naruto yang berubah menjadi monster, pun mulai menyerang semua orang di sekitarnya.

 Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 71: Usopp dan Nami vs Brogy

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah