Demokrat Dukung Nanang di Pilkada Lamsel, Melinda Zulkifli Anwar Tersisih

- 30 Mei 2024, 12:50 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Partai Demokrat secara resmi memberikan surat tugas kepada Nanang Ermanto sebagai Calon Bupati Lamsel dari Demokrat. Keputusan Demokrat ini membuat Melinda Zulkifli Anwar tersisih.

Padahal, sebelumnya ramai video yang menayangkan Ketua Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief menyerahkan surat tugas pada Melinda.

Namun, video yang beredar itu ternyata tak terbukti, karena Demokrat justru memberikan dukungan untuk petahana Nanang Ermanto sebagai Cabup Lamsel.

Saat menyerahkan surat tugas itu, Edy bahkan menyatakan keinginan Demokrat untuk bisa berkoalisi dengan PDIP sebagai partai tempat Nanang Ermanto berasal.

Di sisi lain, Melinda yang juga putri mantan Bupati Lamsel, Zulkifli Anwar sempat optimis jika surat tugas Demokrat akan diberikan kepadanya.

Apalagi, Zulkifli Anwar juga punya jasa yang besar untuk membesarkan Partai Demokrat dan saat ini masih berstatus sebagai anggota DPR RI dari Demokrat.

Dengan terbitnya surat tugas Demokrat untuk Nanang ini maka kecil kemungkinan Melinda bisa berlayar sebagai calon bupati.

Apalagi, sejauh ini sejumlah parpol peraih suara terbanyak di Lamsel sudah mengelus sejumlah nama selain Melinda.

Nama-nama seperti Egi Raditya menantu Ketum PAN, Zulkifli Hasan dan petahana Nanang Ermanto yang diperkirakan bakal memborong semua partai.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah