Walikota Metro Resmikan Yayasan Lentera Putih Bersinar, Harapan Baru Lawan Narkoba

- 29 Mei 2024, 19:46 WIB
Walikota Metro didampingi Tony Els Candra meresmikan Yayasan Rehabilitasi Sosial Narkoba
Walikota Metro didampingi Tony Els Candra meresmikan Yayasan Rehabilitasi Sosial Narkoba //ist/

PESAWARANINSIDE – Walikota Metro, Dr. dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K), M.H. meresmikan Yayasan Rehabilitasi Sosial Narkoba Lentera Putih Bersinar, Rabu 29 Mei 2024.

Hadir dalam peresmian tersebut Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan.

Dalam peresmian fasilitas Yayasan Rehabilitasi Sosial Narkoba 'Lentera Putih Bersinar' di Kota Metro, H. Tony Eka Candra yang juga Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung menekankan pentingnya kerja sama dan dukungan berbagai pihak dalam upaya melawan ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba. 

Lentera Putih Bersinar, lanjut dia, diibaratkan sebagai simbol harapan dan komitmen bersama untuk mendukung pemulihan bagi mereka yang terjerat penyalahgunaan narkoba. 

Dia juga mengingatkan bahwa setiap individu korban penyalahgunaan narkoba yang pulih adalah bukti bahwa harapan selalu ada, dan mendorong masyarakat untuk terus berjuang demi masa depan yang lebih baik dan bebas dari jerat penyalahgunaan narkoba. 

“Dengan dukungan semua pihak, fasilitas ini diharapkan menjadi mercusuar harapan, memberikan bimbingan dan kekuatan bagi mereka yang membutuhkan, serta menciptakan masyarakat yang lebih sehat di Provinsi Lampung khususnya di Kota Metro,” kata Tony Eka Candra.

Walikota Metro, Dr. dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K), M.H., sangat mengapresiasi atas inisiatif ini. 

"Pendirian fasilitas ini adalah langkah nyata untuk memberikan dukungan bagi warga Metro yang terjerat dalam lingkaran narkoba. Semoga yayasan ini bisa menjadi tempat di mana mereka menemukan cahaya harapan dan masa depan yang lebih baik," ujar Wahdi yang siap maju pada Pilkada Metro 27 November 2024.

Sementara Benny Mangkunegara, S.E., pendiri Yayasan Rehabilitasi Sosial Narkoba 'Lentera Putih Bersinar', dan Konselor Adiksi DPD GRANAT Provinsi Lampung, turut berbicara tentang visinya. 

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah