Bacagub Lampung Hanan A Rozak Hadiri Rakor FKWT

- 22 Mei 2024, 20:13 WIB
Bacagub Lampung Hanan A Rozak hadiri Rakor FKWT di Lampung Tengah
Bacagub Lampung Hanan A Rozak hadiri Rakor FKWT di Lampung Tengah /ist

PESAWARAN INSIDE – Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A. Rozak menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Kelompok Wanita Tani (FKWT) Tani Berjaya, Rabu 22 Mei 2024.

Pada acara yang berlangsung di Balai Dusun Margajaya, Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Hanan A Rozak menyampaikan bahwa Kelompok Wanita Tani memiliki peran yang signifikan dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan anggotanya serta komunitas sekitarnya.

“Dengan berbagai peran ini, KWT tidak hanya membantu meningkatkan pendapatan anggotanya tetapi juga berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan sosial dan ekonomi yang lebih luas di komunitas pedesaan, ” katanya.

Sementara itu, Ketua FKWT Anak Tuha, Farida Anom, memberikan apresiasi atas kinerja Bacagub Hanan A. Rozak selama menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Banyak program bantuan dari kementrian melalui Pak Hanan yang telah diterima dan dimanfaatkan masyarakat tani membantu ekonomi dan kesejahteraan petani,” kata Farida.

Saat ini, lanjut dia, FKWT sedang menggalakkan Program Kebun Kolam Kandang (K3). Forum KWT meminta dukungan Bacagub Hanan A Rozak untuk mensukseskan program tersrbut.

“Program pekarangan pangan lestari, peternakan, mesin pertanian dan bimbingan teknis telah banyak disalurkan melalui Pak Hanan. Semoga nanti Pak Hanan menjadi Gubernur bisa mensukseskan program K3 untuk kesejahteraan petani, ” kata Farida.***

Bacagub Lampung Hanan A Rozak hadiri Rakor FKWT di Lampung Tengah
Bacagub Lampung Hanan A Rozak hadiri Rakor FKWT di Lampung Tengah ist

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah