Maju Pilkada, Aries Sandi Ajak PAN Berkoalisasi dengan Demokrat

- 10 Mei 2024, 15:36 WIB
Aries Sandi DP saat pengembalian berkas penjaringan bacakada di sekretariat DPD PAN Pesawaran, Rabu 8 Mei 2024
Aries Sandi DP saat pengembalian berkas penjaringan bacakada di sekretariat DPD PAN Pesawaran, Rabu 8 Mei 2024 /pesawaran.pikiran rakyat.com/donny
PESAWARAN INSIDE - Lagi, salah satu Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Aries Sandi DP mengajak Partai Amanat Nasional (PAN) berkoalisasi dengan Partai Demokrat untuk maju bersama pada Pilkada Pesawaran Tahun 2024.
 
Hal tersebut disampaikannya pada Rabu 8 Mei 2024 usai pengembalian berkas penjaringan Bacakada dan Bacawakada di Sekretariat DPD PAN Pesawaran diterima Ketua penjaringan Saptoni, sebelumnya di Partai Nasdem diterima Ketua DPD Nasdem Pesawaran. M. Nasir pada Selasa 7 Mei 2024.
 
" PAN bisa berkoalisi dengan Partai Demokrat di Pilkada Pesawaran Tahun 2024 ini, mengingat disini seperti dirumah sendiri karena ada historis," ucap Aries Sandi sapaan akrabnya Adin.
 
Menurutnya, perjalanan historis itu cukup lama selama empat tahun dalam membesarkan PAN. " Jadi Besar harapan saya PAN dapat berkoalisi dengan Demokrat," kata dia.
 
Meskipun demikian, Aries Sandi mengakui mendapat undangan fit dan proper test Kepala Daerah (Kada) di Jakarta dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) melalui sekretariat DPD PAN Pesawaran.
 
Rencananya fit and proper test yang dikemas dalam giat silaturahmi tersebut akan dihadiri lansung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan. Dimana, seluruh balon gubernur wakil gubernur dan bacabup dan wabup yang teregistrasi di DPW Provinsi maupun DPD PAN Kabupaten Kota.
 
“ Ya, saya akan menghadiri undangan itu dari DPP. Sekali lagi saya berharap PAN dapat berkoalisi dengan Demokrat. Dan saya siap dipasangkan dengan Kader PAN untuk Pilkada Pesawaran,” tandasnya. ***

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah