Radityo Egi Pratama Bukan Lawan Sepadan Buat Nanang dan Agus Sudarno

- 9 Mei 2024, 17:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Radityo Egi bukan lawan yang tangguh buat Nanang dan Agus Sudarno.Meski Egi adalah menantu dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, namun dari faktor popularitas dan elektabilitas, nama Egi masih kalah jauh dibanding Nanang maupun Agus Sudarno.

Apalagi, kemampuan Nanang Ermanto memimpin Lampung Selatan, sudah banyak diakui oleh banyak masyarakat Lamsel.

Salah satu keberhasilan Nanang Ermanto adalah keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang sukses menjadi sentra pelayanan berbagai jenis administrasi kependudukan yang memudahkan masyarakat Lamsel.

Sedangkan, Agus Sudarno, bukanlah orang lain di Lampung Selatan.

Purnawirawan Polri ini punya banyak jasa dalam hal penegakan hukum ketika bertugas di Polres Lampung Selatan sebagai kapolsek hingga kasat reskrim.

Salah satu keberhasilannya adalah keberadaan Seaport Interdiction yang menjadi garda utama pencegahan peredaran narkoba ke Pulau Jawa.

Selain itu, selepas dari kepolisian, Agus Sudarno langsung mendapat mandat untuk menjadi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Lamsel.

Sedangkan, Raditya Egi Pratama 'baru' datang ke Lamsel saat ia hendak maju di Lamsel.

Walaupun ia adalah menantu dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, namun umumnya masyarakat Lamsel lebih memilih sosok yang sudah dikenal dekat dengan mereka.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah