Pemuda Pancasila Lampura Ajak Pemkab Laksanakan Program Jumat Bersih

- 9 Mei 2024, 09:29 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara melakukan audiensi dengan Penjabat (PJ) Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M.Si., pada Rabu 8 MEI 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua MPC PP Lampura, Awari Darwin, Ketua PC Komando Inti Mahatidana, Badwin, dan beberapa pengurus MPC Pemuda Pancasila setempat hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Aswarodi menyambut baik kedatangan MPC Pemuda Pancasila Lampura dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Sebagai PJ Bupati, Aswarodi menegaskan komitmennya untuk mengawal proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Lampung Utara.

"Kita semua menyadari bahwa Pilkada akan segera dilaksanakan. Saya bertekad untuk memastikan jalannya proses pemilihan hingga pelantikan kepala daerah terpilih," ujar Aswarodi.

Menyikapi pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November mendatang, Aswarodi mengajak semua pihak, terutama organisasi masyarakat, untuk menjaga kondusifitas daerah menjelang dan selama Pilkada berlangsung.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampura, Awari Darwin, menyampaikan ajakan kepada PJ Bupati Lampung Utara untuk melaksanakan program Jumat Bersih.

"Kami mengajak Pemkab Lampung Utara untuk melaksanakan program Jumat Bersih. Kami berterima kasih karena PJ Bupati menyambut baik inisiatif ini," ucap Awari.

Awari juga menyatakan kesiapannya bersama dengan Pemkab Lampung Utara untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada mendatang.

Dengan adanya kerjasama antara Pemkab dan Pemuda Pancasila, diharapkan program Jumat Bersih dapat menjadi langkah awal menuju lingkungan yang lebih bersih dan sehat, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah